KEGIATAN MAULID NABI SAW DI SD NEGERI 1 SUBOH

Kegiatan Maulid Nabi SAW di SD Negeri 1 Suboh

Suboh, 17 Oktober 2023 - SD Negeri  1 Suboh menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh kegembiraan dan semangat religius.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua korwil SD Kecamatan Suboh, komite sekolah, kepala sekolah, majlis guru, serta seluruh siswa-siswi. Turut hadir juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, H. Joko Warsilo.

Penceramah utama, Ustadz Muhammad Ali Yahya, sebagai pengasuh pondok pesantren Al- Misri, memberikan tausiah yang menginspirasi. Dalam ceramahnya, ia mengajak peserta untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan kecintaan terhadap Rasulullah dengan membaca Al Qur'an serta melantunkan shalawat kapan pun dan di mana pun berada. Ia mengajak semua untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi sebagai tolak ukur cinta kepada Rasulullah.


Acara berlangsung meriah. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Khalili menutup momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan harapan dan doa keselamatan bagi semua.