KEGIATAN UPACARA PENYAMBUTAN SISWA- SISWI BARU TAHUN AJARAN 2022 - 2023

Kegiatan upacara hari Senin tanggal 18 juli 2022, kegiatn ini untuk penyambutan siswa - siswi baru tahun 2022 -2023 SDN 1 Suboh oleh kepala sekolah.

Upacara ini dilakukan untuk memberikan penyampaian pesan dalam kegiatan selama di sekolah serta penyambutan siswa - siswi baru, dan memperkenalkan lingkungan sekolah, dan guru - guru.

Pesan yang diberikan oleh kepala sekolah  "Anak anakku siswa siswi ... yang berbahagia, Puji syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang masih memberikan nikmat dan karunia kepada kita semua, sehingga kita masih bisa beraktifitas pada hari ini. Saya ucapkan selamat datang siswa - siswi baru kelas 1 dan juga untuk kelas 2 - 6 di tahun ajaran baru. Pesan saya semoga kalian tetap selalu semangat dalam belajar. Untuk selalu tetap jaga lingkungan sekolah dan kebersihan. Saat disekolah niatnya untuk belajar. Jadi kurangi bermain dan fokus belajarnya" Bapak Gunawan Arife Yuliono.

Selamat datang siswa - siswi baru, selamat datang ditahun ajaran baru 2022 - 2023. "Jangan takut untuk memulai dari awal. Ini kesempatan baru untuk membangun kembali apa yang kamu inginkan."